Tag: PS4

Creating Devil May Cry 5's 'Devil Trigger'



Composer Casey Edwards and vocalist Ali Edwards break down how Devil May Cry 5’s hugely popular soundtrack cut was made.

Devil May Cry in 7 Minutes

Devil May Cry 5 Final Trailer

Subscribe to IGN for more!
http://www.youtube.com/user/IGNentertainment?sub_confirmation=1

———————————
Watch more on IGN here!
———————————

DAILY FIX: https://www.youtube.com/watch?v=-_e1aXYckPE&list=PLraFbwCoisJCYFqFP7e7UQnHHZL05LooZ&index=2&t=0s
GAME REVIEWS: https://www.youtube.com/watch?v=pCJmeQyJk1E&list=PLraFbwCoisJBTl0oXn8UoUam5HXWUZ7ES&t=0s&index=2
MOVIE REVIEWS: https://www.youtube.com/watch?v=pCJmeQyJk1E&list=PLraFbwCoisJBTl0oXn8UoUam5HXWUZ7ES&t=0s&index=2
TRAILERS: https://www.youtube.com/watch?v=hr1dfwy4n90&list=PLraFbwCoisJA6xInpo8WhMSrR3Y7CjatL&index=2
NEWS: https://www.youtube.com/watch?v=Ctgzg7MZiZ8&list=PLyN6dWP9XPgpzD7LJttHSs_peWliw7QSW

#ign #dmc5 #gaming

source

Pertarungan Tak Berakhir – Devil May Cry 5 Indonesia – END



Akhirnya kita bisa melihat Nero bisa berubah menjadi Devil / Demon di episode kali ini, keren banget dan dia menengahin Dante dan Vergil yang lagi bertarung, tapi apakah pertarungan berakhir sampai disini ? menurut gw nggak dan kita akan tetap lanjut bertarung dengan Devil, gw tunggu Devil May Cry 6
#DMC5 #DevilMayCry5

Merchandise MiawAug : https://www.tokopedia.com/kasebaju
Makasih Supportnya

Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1

Terima kasih sudah nonton Video Miawaug, Kasih Like, Share jika kalian suka, dan koment apa aja yang kalian suka, gw usahakan untuk membalasnya 🙂

Mau Main game yg gw mainin ?? Check Link Download di bawah :

PlayStation ► https://store.playstation.com/en-us/product/UP0102-CUSA08216_00-DMC5000000000001

Xbox ► https://www.xbox.com/en-US/games/devil-may-cry-5

Steam ► https://store.steampowered.com/app/601150/Devil_May_Cry_5/

WEBSITE ► http://www.devilmaycry5.com

Jangan lupa juga untuk ikutin Sosial Media gw

Facebook ► http://facebook.com/miawaug
Twitter ► https://twitter.com/miawaug
Instragram ► https://instagram.com/miawaug
Ask.fm ► http://ask.fm/miawaug

Website ► https://miawaug.com

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di

Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys….

PAWW….
……………-……-.
…………./…../…
……….-..|……|……|..-.
……../…\../…././…
……..|….|…’`.-..`’…|….|
………_.’..-`….`-..’…_/
…………-‘…………’-.
………./……………..
……….|………………|
………..’.___…..___.’

Intro Music :
– Mark G – Never Let You Go
– Support Mark G:


http://www.instagram.com/markgtherapper
http://www.youtube.com/realmarkg

Outro Music :
– AL’sic ft. Grant Genske – San Francisco [FSTU Release]
• Support AL’sic:

https://www.youtube.com/user/alexalsic
https://www.facebook.com/alsicofficiel

• Support Grant Genske:

https://www.facebook.com/officialgran…
https://www.youtube.com/c/GrantGenske…
https://twitter.com/GrantGenske

source

Dante VS Vergil – Devil May Cry 5 Indonesia – Part 15



Akhirnya kakaknya Dante keluar juga namanya adalah Vergil dan ternyata dia adalah ayahnya Nero, dan selama ini Nero sama sekali tidak tau, tapi ibunya Nero siapa dong yak wkwkwk, yuk kita liat pertarungan mereka berdua seperti apa di episode kali ini
#DMC5 #DevilMayCry5

Merchandise MiawAug : https://www.tokopedia.com/kasebaju
Makasih Supportnya

Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1

Terima kasih sudah nonton Video Miawaug, Kasih Like, Share jika kalian suka, dan koment apa aja yang kalian suka, gw usahakan untuk membalasnya 🙂

Mau Main game yg gw mainin ?? Check Link Download di bawah :

PlayStation ► https://store.playstation.com/en-us/product/UP0102-CUSA08216_00-DMC5000000000001

Xbox ► https://www.xbox.com/en-US/games/devil-may-cry-5

Steam ► https://store.steampowered.com/app/601150/Devil_May_Cry_5/

WEBSITE ► http://www.devilmaycry5.com

Jangan lupa juga untuk ikutin Sosial Media gw

Facebook ► http://facebook.com/miawaug
Twitter ► https://twitter.com/miawaug
Instragram ► https://instagram.com/miawaug
Ask.fm ► http://ask.fm/miawaug

Website ► https://miawaug.com

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di

Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys….

PAWW….
……………-……-.
…………./…../…
……….-..|……|……|..-.
……../…\../…././…
……..|….|…’`.-..`’…|….|
………_.’..-`….`-..’…_/
…………-‘…………’-.
………./……………..
……….|………………|
………..’.___…..___.’

Intro Music :
– Mark G – Never Let You Go
– Support Mark G:


http://www.instagram.com/markgtherapper
http://www.youtube.com/realmarkg

Outro Music :
– AL’sic ft. Grant Genske – San Francisco [FSTU Release]
• Support AL’sic:

https://www.youtube.com/user/alexalsic
https://www.facebook.com/alsicofficiel

• Support Grant Genske:

https://www.facebook.com/officialgran…
https://www.youtube.com/c/GrantGenske…
https://twitter.com/GrantGenske

source

Reseña Devil May Cry 5 | 3GB



Suscríbanse a nuestro canal: http://www.youtube.com/user/3GordosB
Nuestro canal Secundario 3GB Casual: https://www.youtube.com/channel/UCOPtowh9iFWWpQrscAmGm6w
Apoya a los 3 Gordos Bastardos en Patreon: http://www.patreon.com/3gordosb
Tienda Oficial en Linea: https://www.kichink.com/stores/tienda3gb
No dejen de checar http://www.3gb.com.mx, la Página Oficial del Gordeo.
Chequen nuestro Twitter: http://twitter.com/3ChubbyB
Búsquenos en facebook: http://www.facebook.com/3GordosB
Discord Oficial 3GB: https://discord.gg/3gordosb

Esta fue nuestra reseña sobre Devil May Cry V, disponible en el PS4, Xbox One y la PC. Esperen otras reseñas en el futuro. Para comentarios o sugerencias, pueden contactarnos al correo: chubbybastards@.com ¡Disfrútenla!

Devil May Cry V es propiedad de Capcom. Esta reseña solo tiene propósitos informativos y satíricos.

#DevilMayCryV #DMCV #Capcom

source

Akhirnya Urizen Kalah Juga – Devil May Cry 5 Indonesia – Part 14



Ketemu lagi dengan Urizen boss yang dari awal mengentayangin Dante dan juga teman temannya, tujuan utama dia adalah menguasain dunia dan mengalahkan Dante, karena dia ingin menjadi yang terkuat, tapi dengan semua kemampuan Dante akhirnya bisa mengalahkan dia juga
#DMC5 #DevilMayCry5

Merchandise MiawAug : https://www.tokopedia.com/kasebaju
Makasih Supportnya

Subscribe : http://www.youtube.com/user/miawaug?sub_confirmation=1

Terima kasih sudah nonton Video Miawaug, Kasih Like, Share jika kalian suka, dan koment apa aja yang kalian suka, gw usahakan untuk membalasnya 🙂

Mau Main game yg gw mainin ?? Check Link Download di bawah :

PlayStation ► https://store.playstation.com/en-us/product/UP0102-CUSA08216_00-DMC5000000000001

Xbox ► https://www.xbox.com/en-US/games/devil-may-cry-5

Steam ► https://store.steampowered.com/app/601150/Devil_May_Cry_5/

WEBSITE ► http://www.devilmaycry5.com

Jangan lupa juga untuk ikutin Sosial Media gw

Facebook ► http://facebook.com/miawaug
Twitter ► https://twitter.com/miawaug
Instragram ► https://instagram.com/miawaug
Ask.fm ► http://ask.fm/miawaug

Website ► https://miawaug.com

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di

Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys….

PAWW….
……………-……-.
…………./…../…
……….-..|……|……|..-.
……../…\../…././…
……..|….|…’`.-..`’…|….|
………_.’..-`….`-..’…_/
…………-‘…………’-.
………./……………..
……….|………………|
………..’.___…..___.’

Intro Music :
– Mark G – Never Let You Go
– Support Mark G:


http://www.instagram.com/markgtherapper
http://www.youtube.com/realmarkg

Outro Music :
– AL’sic ft. Grant Genske – San Francisco [FSTU Release]
• Support AL’sic:

https://www.youtube.com/user/alexalsic
https://www.facebook.com/alsicofficiel

• Support Grant Genske:

https://www.facebook.com/officialgran…
https://www.youtube.com/c/GrantGenske…
https://twitter.com/GrantGenske

source